12 Most Played Playlist #1

I love listening music. Rasanya dengerin musik itu adem banget.. nyamaaan. Apalagi kalau lagunya lagi sesuai banget sama kita. Setiap minggu, eh, maksudnya setiap hari, jamin nggak pernah nggak dengerin musik. Terserah genre apa saja, yang penting enak di dengar. Nah, berhubung aku lagi galau dan liburan pun ngebosenin (nggak punya duit jajan buat foya-foya belanja buku dan wisata kuliner), mendengarkan musik adalah kegiatan yang aku lakukan hampir di setiap waktu selain ngupil dan garuk-garuk kepala.

Lagu-lagu yang aku dengerin itu bermacam-macam asalnya. Dari lagu Indonesia, Korea, India, Inggris, sampe lagu Mexico pun doyan. Dari lagu jadul sampe lagu yang paling baru. Dan dari artis yang itu ke artis yang itu-itu mulu..

1. I’ll Never Go – David Archuleta

Yang namanya lagu David Archuleta memang nggak pernah absen dari most played playlist. Selain lagunya yang enak dan lembut, suara si David ini juga keren banget. Selalu saja berhasil membuat aku jungkir balik sampai nggak bisa bangun lagi. Mimisan iya kali (lebay sumpah!). Oh, ya, 7 Agustus nanti insya Allah album David Archuleta yang baru bakalan rilis. Nama albumnya Begin. Sempat kaget juga, sih, kemarin-kemarin katanya mau vakum 2 tahun. Eh, ini malah muncul. Kamu mau ngasih surprise ke aku, ya, Dave? Hehehe, aku terkejut, lho. Senang banget juga! ๐Ÿ˜€ *dengerin lagu-lagu David Arculeta karena takut diceraikan dan dicoret dari Kartu Keluarga*

2. Don’t Say Goodbye – Davichi

Lagu ini.. ya ampuuun, sumpah kereeen! Selain video klip-nya yang manis sekaligus miris, lagunya itu jleb banget! The best MV I’ve ever seen! I wonder if this was a movie.. ๐Ÿ™‚

3. Can’t Let Go – Seo Young Eun

Lagu ini adalah soundtrack 49 Days yang paling aku suka. Entah kenapa.. lagu ini selalu mengingatkanku akan mereka berdua. Ya ampuuun.. kejam sekali sutradaranya. What a tragic drama! ;(

4. Monster – Paramore

ย Sudah tahu dong sama Transformers 3? Lagu ini adalah soundtrack-nya Transformers 3 itu. Selain karena faktor Transformers, aku suka lagu ini tentu saja karena Paramore-nya sendiri. Tapi sayaaang, Farro udah nggak ngeksis disini lagi. Arrrrrrggghh.. kembalilah sayaaaang! *ditabok David* (?)

5. Sherlock – SHINee

Ahhh.. aku memang mencintai SHINee, apalagi Key-oppa (the one who uses glasses in this photo)! *digampar David* Lagu yang danceable ini emang selalu bisa membuatku yang lagi galau langsung jingkrak-jingkrak persis kecoa kelolotan baygon. Setiap lagu ini diputar, aku nggak tahan pengen goyang.. paling waras cuman goyang kaki sama tangan aja. ._. Meskipun lagu ini sudah agak lama (beberapa bulan lalu), sampai sekarang lagu ini masih berdendang indah di telingaku.

6. I Wanna Dance With Somebody – Glee Cast

Aku mencintai Glee Club! Aww. Their voice. Their life. Their dreams. I love all the things about them (except the vulgar ones). Apalagi kalau mereka nyanyi-nyanyi gitu. Seru aja ngelihat mereka tampil disana dengan bakat masing-masing. Lagu ini adalah lagunya Whitney Houston, if you wanna know. Yeah.. aku belum nonton episode yang ini (kasihan), tapi menurut beberapa spoiler, dalam episode ini mereka memang menyanyikan lagu-lagunya Whitney Houston. Wish I can watch it as soon as possible, semoga saja aku nggak pingsan dan butuh nafas buatan dari Cory Monteith karena belum nonton episode ini. ._.

7. Into Your World – EXO

Ohmygosh. Ohmygosh. I love this song. Jujur saja, meskipun History lebih danceable, aku lebih mencintai Into Your World. Entahlah apa arti lagu ini. Yang penting, enak di dengar. :p

8.ย ๋‹ฌ๋น›์ด ์ง€๊ณ  (Moonlight is Setting) – Heora

Kim Soo Hyun.. why do you look soooo damn handsome here? Arrrghhhhh.. ga kuat iman! -___- Lagu ini soundtrack The Moon That Embraces The Sun. Udah pada nonton dramanya? Kalau belum, ayo ditonton, dijamin nggak nyesel. Kalau sudah, bagaimana? Bagus, kan? Well.. I love this song.. *karena lagi galau mampus!*

9. Sexy, Free and Single – Super Junior

Ah, Siwon Super Junior! Setelah lagu Mr. Simple yang membuatku mimisan 3 hari 3 malam, lagu ini aksinya lain lagi. Entah berapa kali lagu ini aku di-play. Yang jelas, pas selesai donlot 3 hari lalu, lagu ini diputar dari siang sampe sore. Ada kali 4 jam. Hape langsung lowbat gitu. -___-

10. In This Song – Charice Pempengco

Mungkin kalian jarang mendengar nama penyanyi asal Filipina ini. Jangan salah kira dulu. Meskipun dia jarang muncul di event-event internasional, suara Charice sumpah gila tinggi banget! 7 oktaf lebih ada, kali. And.. this is my favorite song of her ย for now. Jangan mendep di kolong tempat tidur mulu, Charice. Ayo, berjuang! Suaramu itu nggak pantes menyembunyikan diri, sayaaaang. And I always hope you’ll perform in another Glee’s episode. ๐Ÿ™‚

11. Thriller-Heads Will Roll – Glee Cast

Aw, they look like amazing zombie, right? Tahukah kalian? Ini adalah episode Glee Season 2 yang paling aku suka. Selain dandanan mereka yang ngebuat aku teriak ‘WOW!’, sikap kebersamaan mereka disini juga top banget, padahal tadinya berantem mulu. Saling nge-bully dan berteriak dirinya lebih baik dari yang lain. Nah.. yang paling membuatku jatuh cinta pada lagu dan episode ini adalah, mereka mampu membuat Thriller-nya Michael Jackson yang membosankan jadi lagu yang more danceable dan enak di dengar (setidaknya di telingaku). You should say thanks to Glee, Mr. Jackson. ๐Ÿ™‚

12. A Thousand Years – Christina Perri

Selain liriknya yang bagus dan musiknya yang enak didengar, aku suka lagu ini juga karena adikku yang sedang sibuk ngebuat komiknya yang berjudul Love You Thousand Years. Alasan lainnya tentu saja karena lagu ini merupakan soundtrack Breaking Dawn Part 1. Kebetulan saat ini aku sedang membaca novelnya, dan biasanya, lagu ini sedapat mungkin aku play berulang-ulang kali hahaha. Can’t wait watching Part 2 with Novi.ย Thanks udah minjemin novelnya, sobat! Dan aku rasa aku tergila-gila pada buku ini. Padahal tadinya nggak antusias sama sekali pas buku sebelumnya. ๐Ÿ˜€

Nah, barusan adalah 12 lagu yang lagi aku cintai dengan sepenuh hati. Sepertinya banyak sekali kata-kata soundtrack disana. Ah, biarlah! Tidak usah terlalu dipikirkan, teman. Bagaimana dengan kalian? Apa lagu yang kau sukai saat ini? Apakah selera kita sama? ๐Ÿ˜€

Leave a comment