It’s Always Been You [Part 1: We Met!]

Maap yak lama ga posting apa-apa. Hehehe. Bukan karena sibuk (malah nggak sibuk ngapa-ngapain selain nangkring di rumah, nunggu buka puasa, tarawih, trus tidur), melainkan nggak punya ilham mau nge-post apaan. Tapi, alhamdulillah.. setelah bertapa di dalam kamar selama beberapa minggu, akhirnya aku beranikan diri untuk buat cerita-bersambung dengan ide seadanya.

Wah, kesurupan apaan lo jadi sok nyastra begini?

Nggak kesurupan apa-apa. Aku mikir gini aja: “Eh, gua udah baca buku lumayan banyak, tapi, masa sampe sekarang bisanya menikmati karya doang. Kapan bisa menciptakan karya sendiri?”

Nah, dari sanalah aku niat pengen buat sesuatu. Memang sih, dari dulu aku udah buat this kind of fiction, tapi belum pernah ada yang di-publish. Kenapa? Takutnya ntar ceritanya gantung karena aku-nya males nerusin, nggak ada ide, bla-bla-bla. But, now I think it would be better if I post it! Sekalian ngasah imajinasi, ngasah kemampuan nulis juga. Mhihihi, sorry for so-usual story.

warning: This story is just a fiction. Bagi yang merasa ada namanya, tolong jangan ge-er. Sorry banget kalau nama tempatnya ga bener atau bahkan mengada-ngada. Yah.. namanya juga karya amatir. Sebelum membaca, siapkan mental. Karena kisah fiksi berikut nggak sebagus yang kau kira.

Continue reading

Advertisements

Nice Warm Day

It’s kind of nice day since yesterday on my boring holiday. Well.. it’s getting better right now. I wish my day is getting better not only because reading some books, but doing something else. And it happened.

Yesterday was a really nice day. At first my friend and I wanted to spend that day watching movie in cinema (aww it’s THE AMAZING SPIDERMAN, you know?!). But then we canceled it because of another plan. We hunted some photos wherever we stopped and however the best angle we catched. We got so much photos already, but it’s not a THING. We then spent the rest of that afternoon eating steak near there (I don’t like it, actually). Sorry for not mentioning the place. It’s kind of secret hah! That steak tasted usual. I wanted some speacial, not usual. And the portion just uuuh.. it’s not made me full, just kind of food which you eat and you think it’s nothing in your big stomach. The worse thing was the waitress is suck! No offense. That’s just the truth. That’s why I’m not mentioning the place.

Continue reading

12 Most Played Playlist #1

I love listening music. Rasanya dengerin musik itu adem banget.. nyamaaan. Apalagi kalau lagunya lagi sesuai banget sama kita. Setiap minggu, eh, maksudnya setiap hari, jamin nggak pernah nggak dengerin musik. Terserah genre apa saja, yang penting enak di dengar. Nah, berhubung aku lagi galau dan liburan pun ngebosenin (nggak punya duit jajan buat foya-foya belanja buku dan wisata kuliner), mendengarkan musik adalah kegiatan yang aku lakukan hampir di setiap waktu selain ngupil dan garuk-garuk kepala.

Lagu-lagu yang aku dengerin itu bermacam-macam asalnya. Dari lagu Indonesia, Korea, India, Inggris, sampe lagu Mexico pun doyan. Dari lagu jadul sampe lagu yang paling baru. Dan dari artis yang itu ke artis yang itu-itu mulu..

Continue reading

Stop Missing Him/Her!

Where are you? And I’m so sorry.. I cannot sleep, I cannot dream tonight. I need somebody and always, this sick strange darkness comes creeping on so haunting every time. And as I stared I counted the webs from all the spiders catching things and eating their insides, like in the indecision to call you and hear your voice of treason.

Will you come home and stop this pain tonight?

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Continue reading